Yayasan Indonesia Sumsel Berbagi

Yayasan Indonesia Sumsel

LUBUKLINGGAUРYayasan Indonesia Berdonasi Sumatera Selatan, Rabu Pagi 2 Februari 2022 memberikan bantuan donasi di Mushollah Al Barokah yang berada di Jalan Kopral Makruf Rt 2 Kelurahan Bandung Kiri Kecamatan Lubuklinggau Barat I, kegiatan  ini di sambut gembira oleh anak-anak TPA setempat.

          Yayasan Indonesia Berdonasi Sumatera Selatan yang terbentuk atas dasar kemanusiaan yang terletak di Palembang Provinsi Sumatera Selatan, Rabu  Pagi 2  Februari 2022 melakukan penyaluran donasi serta pelatihan kewirausahaan di Musholla Al Barokah, yang berada di Jalan Kopral Makruf Rt 2 Kelurahan Bandung Kiri Kecamatan Lubuklinggau Barat I, kegiatan ini disambut baik oleh ketua Rt 2 serta anak anak TPA Musholla Albarokah.

          Tim Yayasan Indonesia Berdonasi Sumatera Selatan memberikan donasi berupa Al-Quran serta peralatan sholat seperti mukenah, peci serta peralatan untuk mengaji anak TPA, dan pada saat acara penyaluran donasi ini tim yayasan indonesia juga mengadakan kuis untuk anak TPA di Musholla Al Barokah sehingga acara semakin meriah karena anak anak tpa berlomba untuk mendapatkan hadiah yang di berikan oleh tim yayasan indonesia.

          Yayasan Indonesia Berdonasi ini juga memiliki program celengan sedekah subuh, maksud dari kegiatan ini agar warga kota Lubuklinggau khususnya,  dapat memberikan sedikit atau meyisihkan penghasilannya untuk di masukan ke celengan sebagai tabungan sehingga dapat membantu meringankan sedikit beban orang-orang yang kekurangan.

          Ketua Yayasan Indonesia Berdonasi, Rahman mengatakan harapan  dari kegiatan ini dapat memberikan aspirasi untuk semua kalangan anak muda agar tidak putus semangat untuk terus berbuat kebaikkan terutama di bidang sosial.

          Sementara Itu Ketua Rt Setiti menuturkan terimakasih untuk Yayasan Indonesia Berdonasi untuk peralatan sholat mukenah serta peci untuk anak-anak TPA, dan harapannya semoga apa yang diberikan bermanfaat serta yang memberikan medapatkan rezeki yang lebih.(YMP)