Januari 21, 2022

Silampari TV

Punye Kite Gale

Wisudawati Terbaik Non Akademik Pernah Ke Rumania Dan Moldova

1 min read

Lubuklinggau– Gustiana Purnama, mahasiswi cantik program studi ekonomi syariah,  mendapatkan predikat wisudawati terbaik non akademik pada wisuda sarjana ke 12  dan  pasca sarjana ke 2 Institut Agama Islam Al Azhaar, karena ia telah mewakili Kota Lubuklinggau pada festival tari di dua Negara, dan dirinya pun merasa bangga atas predikat tersebut. 

Wisuda Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Kota Lubuklinggau yang dilaksanakan di ballroom smart hotel Lubuklinggau, kamis 2 Desember 2021 sangat meriah karena banyaknya pengisi acara dalam acara wisuda tahun ini, salah satunya tari kreasi yang ditampilkan mahasiswi iai Al-Azhaar.

Salah seorang wisudawati terbaik dari IAI Al Azhaar Kota Lubuklinggau, Gustiana Purnama mahasiwi dari program studi ekonomi syariah  karena ia pernah mengikuti lomba tari internasional ke luar negeri, yaitu ke Rumania dan Moldova dalam acara Festival Indonesia mewakili Kota Lubuklinggau.

Gustiana berharap kedepannya ia dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2 hingga S3, kesannya mengikuti kegiatan tersebut ia merasa senang dan bangga, sebab mendapat pengalaman  yang baru, yang tidak pernah ia duga sebelumnya.(YM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *