Waspada Terjadi Pembegalan Kedua Kalinya Modus Cod

Lubuklinggau. Terjadi kedua kalinya jual motor dengan sistem Cash On Delivery atau cod malah di bawa kabur oleh pelaku yang mengaku akan membeli motor tersebut, sekitarpukul 12 : 45 wib pemilik motor dan korban bernama riski berniat untuk melakukan cod lalu berjanjian untuk bertemu di masjid agung as-salam kota Lubuklinggau, setelah sampai di masjid agung as-salam pelaku menghubungi pemilik motor untuk bertemu dirumah pelaku yang tak jauh dari masjid agung as-salam tepatnya di makam pahlawan kelurahan sidorejo kecamatan lubuklinggau barat ll.

Setelah korban sampai dirumah pelaku, pelaku ingin mencoba motor milik korban namun korban enggan memberikan motornya begitu saja lalu korban mengajak ke rumah bos korban supaya lebih enak untuk mengecek kendaraan tersebut , akan tetapi pada saat korban dan pelaku ingin menuju rumah bos korban pelaku dan 2 orang  rekannya mendorong korban hingga jatuh ke tepi jalan yang berjurang.

Adapun ciri ciri motor korban adalah yamaha vixion berwarna putih  Nopol BG E 5826 ZP sedangkan motor para pelaku yamaha jupiter mx warna hitam doff.

Sementara itu korban riski mengatakan saat itu ia tidak menyangka kalau orang yang ingin membeli motornya itu sudah berniat ingin membegal , karena saat ia posting motor di media sosial facebook pelaku menawarkan harga sesuai dengan yang ia jual dengan nominal Rp 6 juta (Rjb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *