Warga Tugumulyo Divaksinasi Massal

Musi Rawas.  Puluhan warga Tugumulyo selasa 13 juli 2021, mulai berdatangan ke Distrik Militer 0406 Mura Koramil 406-06 Tugumulyo, guna mendapatkan vaksinasi massal, kegiatan ini  digelar di halaman depan distrik militer dengan tujuan membentuk Herd Immunity atau kekebalan kelompok, dan mempercepat vaksinasi covid-19.

Vaksinasi ini melibatkan  Tni-Polri ,Pramuka, Tenaga Kesehatan Dari Militer Dan Para Relawan. Vaksinasi massal ini dimulai sejak pukul 08:00 wib, sebelum acara vaksinasi selesai masyarakat Tugumulyo sudah ramai  berdatangan di halaman distrik militer.

Kapten Distrik Militer 0406 Mura Koramil 406-06 Tugumulyo Rozali menuturkan, vaksinasi massal ini merupakan program Tni, yang ditargetkan 30 pial untuk vaksinasi massal masyarakat Tugumulyo,dan sejak tadi pagi antusias masyarakat untuk menjalankan vaksinasi massal ini sangat tinggi.

Peserta vaksinasi massal Basri menuturkan,setelah melakukan vaksinasi massal ini tidak ada gejala yang dirasa setelah dilakukan vaksinasi, ia mengharapkan setelah divaksin agar dapat terhindar dari covid-19. (Md)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *