Desember 8, 2021

Silampari TV

Punye Kite Gale

Vaksin Dosis Pertama Bisa Di Rs Ar Bunda Lubuklinggau

1 min read

LUBUKLINGGAU – Anda Belum Divaksinasi Covid 19, Kalau Belum Datanglah Ke Rumah Sakit Ar Bunda Kota Lubuklinggau, Yang  Kembali Melakukan Vaksinasi Dosis Pertama, Bagi Masyarakat Yang Belum Divaksin.

Dalam rangka program pelaksanaan vaksinasi dan tetap terapkan 5m, Rumah Sakit Air Bunda Lubuklinggau mengadakan Vaksinasi Covid 19 Dosis 1 Yang Diikuti Ratusan Warga.

Direktur Rumah Sakit Air Bunda Lubuklinggau, Dokter Sarah Ainar Rahman mengatakan untuk vaksinasi kali ini diperuntukkan bagi masyarakat Kota Lubuklinggau menggunakan jenis Vaksin Astrazeneca, pelaksanaan vaksinasi sebelumnya sudah pernah dilakukan sebanyak 4 kali dengan jenis vaksin diantaranya Sinovac Astrazeneca Moderna Dan Sinopharm, selain itu ia juga mengedukasi kepada masyarakat untuk tidak takut melakukan vaksinasi,  karena vaksinasi juga saat ini menjadi syarat bagi masyrakat untuk pergi ke luar kota.

ia menambahkan untuk menciptakan hard imunity, untuk kedepannya semua masyarakat dapat melakukan vaksinasi yang tujuannya untuk mengurangi penyebaran Covid 19 dan menjadikan perekonomian stabil kembalil. Cikal Beni Nata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *