TUNTAS! VAKSINASI DOSIS KE 2 UNTUK WARTAWAN

Pengurus Dan Anggota Pwi Kabupaten Musi Rawas, Telah Selesai Melaksanakan Vaksinasi Dosis Ke 2 Sebanyak 40 Orang, Dan 4 Orang Diantaranya Tidak Bisa Divaksin Dosis Tahap Kedua Dengan Berbagai Pertimbangan Kesehatan.

Rabu 31 maret 2021, wartawan yang bertugas kerja dilingkup kabupaten musi rawas, melakukan vaksinasi ke 2 yang dilakukan di rumah sakit muara beliti, sebanyak 40 orang wartawan yang kembali mengikuti vaksinasi ke 2, sebelumnya penyuntikan dosis kedua vaksinasi covid-19 ada dua pilihan, yakni sebelumnya vaksinasi pertama dengan dosis 60 cc dan untuk yang kedua dijadwalkan 14 hari setelah penyuntikan pertama dengan dosis 40 cc.

Ketua pwi kabupaten mura, jhuan silitonga mengatakan, hari ini 40 wartawan telah selesai di vaksinasi covid-19, dan 4 orang wartawan yang belum bisa divaksin dosis ke 2.

Ia Menambahkan, Terima Kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Karena  Telah Memberikan Fasilitas Dan Kesempatan Bagi Pwi Kabupaten Musi Rawas Untuk Dapat Dilakukan Vaksinasi Covid-19, Ia Juga Berbarap Bagi Wartawan Yang Sudah Divaksinasi Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *