Tragis, pasutri tewas setelah rayakan ulang tahun suami

Lubuklinggau. Korban kecelakaan itu tury atmoko berusia 40 tahun, yang bekerja sebagai PNS di Rs Dr Sobirin, dan istrinya Levi Jumaini berusia sama, yang bekerja sebagai pegawai Bpjs Kesehatan Lubuklinggau. Kecelakaan ini sangat mengejutkan warga Lubuklinggau, karena cepat tersebar di media sosial facebook, lengkap dengan video dan foto korban.

Tadi siang 12 juli 2021 telah dilaksanakan pemakaman jenazah yang dilakukan di TPU Karya Bakti, suasana duka sangat terasa sekali, para pelayat, kerabat dan teman-teman tak mampu membendung air mata melepaskan kepergiannya.

Pasutri ini meninggalkan 3 orang anak, si sulung seorang perempuan dan 2 laki-laki, kesan Levi Jumaini semasa hidupnya dimata kakak sepupuhnya, Rustam Efendi menuturkan, Levi Jumaini Merupakan sosok yang ramah, baik dengan tetangga dan saudaranya,saat mendengar kabar meninggalnya beliau sangat syok dan tidak menyangka sama sekali. 

Informasi didapat Siltv dari orang tuanya yang menolak menyebut namanya, kepergian pasutri ini merayakan ulang tahun sang suami, sekaligus jalan-jalan di bumi raflesia. mereka hanya pergi berdua naik mobil toyota inova NOPOL BG 1687 HT.

Korban kecelakaan itu tury Atmoko berusia 40 tahun, yang bekerja sebagai PNS di Rs Dr Sobirin, dan istrinya Levi Jumaini berusia sama, yang bekerja sebagai pegawai Bpjs Kesehatan Lubuklinggau. Kecelakaan ini sangat mengejutkan warga Lubuklinggau, karena cepat tersebar di media sosial facebook, lengkap dengan video dan foto korban.

Tadi siang 12 juli 2021 telah dilaksanakan pemakaman jenazah yang dilakukan di TPU Karya Bakti, suasana duka sangat terasa sekali, para pelayat, kerabat dan teman-teman tak mampu membendung air mata melepaskan kepergiannya.

Pasutri ini meninggalkan 3 orang anak, si sulung seorang perempuan dan 2 laki-laki, kesan Levi Jumaini semasa hidupnya dimata kakak sepupuhnya, Rustam Efendi menuturkan, Levi Jumaini merupakan sosok yang ramah, baik dengan tetangga dan saudaranya, saat mendengar kabar meninggalnya beliau sangat syok dan tidak menyangka sama sekali. 

Informasi didapat Siltv dari orang tuanya yang menolak menyebut namanya, kepergian pasutri ini merayakan ulang tahun sang suami, sekaligus jalan-jalan di bumi raflesia. mereka hanya pergi berdua naik mobil toyota inova nopol bg 1687 ht. (Md)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *