TMMD ke 112 ADA Lomba Karya Tulis Jurnalistik

LUBUKLINGGAU  –  Ada yang beda pada  Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112  dilaksanakan oleh Kodim 0406 Lubuklinggau tahun 2021, dalam kegiatan TMMD tahun ini ada lomba karya tulis jurnalistik yang akan diikuti wartawan lokal khususnya dengan syarat tertentu.

                Kodim 0406 Lubuklinggau melaksanakan rapat kordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, beserta opd terkait rabu pagi. Pesertanya  dari Rs Arbunda Dan Bank Bni, Mandiri, Opd, membahas rencana tmmd  ke 112 di Desa Q 1 Tambah Asri Kabupaten Musi Rawas. Selain itu dalam kegiatan TMMD kali ini ada penilaian lomba karya tulis jurnalistik yang otomatis melibatkan wartawan yang ada di wilayah tersebut , dan dalam rangkaian TMMD ini waktu yang di berikan oleh komando atas adalah 1 bulan, namun melihat kondisi cuaca saat ini yang sering hujan maka  direncanakan akan melakukan Pra TMMD kurang lebih dilaksanakan selama 2 minggu, mulai  2 september 2021 dengan melakukan sukuran dan doa selamatan dengan tokoh masyarakat .

                Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol Inf Erwinsyah Taupan mengatakan program TMMD ini kita upayakan di pembukaan badan jalan peletakan batu pertama untuk bedah rumah dan ada juga masukan dari masyarakat untuk bedah masjid karena di wilayah tersebut ada salah satu masjid yang kondisinya sangat butuh perbaikan  dan tadi ia juga mengajak rekan dari perbank kan untu memberikan sumbangsi melalui dana csr mereka.

                Sementara itu Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Musi Rawas,Rifai mengatakan hari ini kita membahas tentang TMMD ke 112 yang akan di laksanakan di wilayah Kabupaten Musi Rawas , dan kami dari Diskominfo sangat mendukung kegiatan tersebut dan pihak Diskominfo juga termasuk dalam kegiatan publikasi .

                Selain itu Ketua Pwi Kabupaten Musi Rawas Juan Silitonga mengatakan jadi dari hasil rakor tadi ada satu kegiatan yakni perlombaan karya tulis jurnalistik , ia berharap rekan rekan media dapat berpartisipasi pada perlombaan ini .

                Dan Ketua Ikatan Wartawan Online Rudi Rediansyah menggapi dengan adanya lomba karya tulis jurnalistik dalam TMMD ke 112 dirinya mengatakan kita sebagai junalis yang bertugas di wilayah Kabupaten Musi Rawas sangat mendukung kegiatan dari  Kodim 0406 Lubuklinggau terkat  lomba jurnalistik tersebut mungkin perlombaan itu dapat menjadi motivasi bagi teman teman jurnalis untuk semakin bersemangat dalam berkarya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *