Tes Antigen Belum Diwajibkan Saat Tes Cpns 2021

Musi Rawas. Pemerintah kembali membuka pendaftaran seleksi cpns pada tahun ini,di kabupaten Musi Rawas sendiri pelaksanaan cpns tetap dilakukan berbagai formasi dari instansi terkait sudah mulai dibuka. Tercatat untuk di Kabupaten Musi Rawas sendiri sebanyak 1.451 formasi yang dibuka .

Dimasa pandemi ini pelaksaanan pendaftaran tetap dibuka yang sudah dimulai sejak 30 juni 2021  sampai dengan 21 juli 2021. Dengan tempat pelaksanaan tes cpns 2021 dilakukan di Smk Negeri  2 Lubuklingau berbarengan dengan cpns Lubuklinggau. Menanggapi untuk para peserta cpns yang akan melakukan tes di Smk Negeri 2 Lubukliggau dimasa pandemi saat ini Kabid Pengangkatan Dan Pemberhentian Bkpsdm Kabupaten Musi Rawas, Weltinus menjelaskan, untuk saat ini terkait dengan tes cpns dimasa pandemi sat ini,untuk peserta tidak diwajibkan untuk melakukan tes antigen,hanya penerapan protokol kesehatan yang selalu ditekankan dari awal,seperti peserta diwajibkan memakai masker,membawa handsanitaizer sendiri.

Dan untuk tahapan tes kesehatan nantinya ada beberapa tahapan tambahan,apabila ditemukan peserta dengan suhu diatas 37 derajat celcuius,maka peserta akan diberikan tempat atau ruangan khsusus untuk dilakukan tes kembali,dan bila suhu yang dites turun maka boleh melanjutkan tes cpns dan bila tidak turun suhu tubuhnya maka akan dilakukan tes Cpr atau antigen. (Md)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *