Desember 8, 2021

Silampari TV

Punye Kite Gale

Terbawa Arus Sungai Musi Rahmad Mati Tenggelam

1 min read

LUBUKLINGGAU – Remaja yang tenggelam di Sungai Musi Kelurahan Pasar Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi,”Eempat Lawang Akhirnya Ditemukan, dengan jarak 10 kilo meter dari tempat kejadian.

Remaja yang diketahui bernama Rahmat Purnomo 16 tahun ditemukan  selasa 16 November 2021 sekitar pukul 16:30 wib,  di Desa Batu Raja Lama Kecamatan Tebing Tinggi yang berjarak sekitar 10 km dari lokasi awal tenggelam.

Kepala Unit Basrnas MLM Wahid Ivan mengatakan pencarian dilakukan secara bersama dengan warga BPBD  dinas PKDP serta beberapa pihak lainnya, alhamdulillah korban sudah ditemukan kurang lebih sekitar pukul setengah lima sore dan jenazah langsung dibawa ke rumah duka,” selain itu kami dari Basarnas mendapat laporan kejadian tenggelam tersebut sekitar pukul 11:00 wib lalu kami langsung mempersiapkan peralatan sehingga sekitar pukul 02:00 wib kami di taba di tkp dan tidak butuh waktu lama sekitar pukul 16:30 wib kami bersama tim gabungan berhasil mengevakuasi korban tersebut.

sementara itu kronologis kejadian diketahui si korban itu mandi bersama beberpa orang temanya namun si korban ternyata tidak bvisa berenang sehingga terbawa arus sungai musi, lalu tenggelam.

rajab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *