Desember 8, 2021

Silampari TV

Punye Kite Gale

RS Ar Bunda kembali adakan Gebyar Kesehatan dan Bakti Sosial di Muratara

2 min read

MURATARA –  Rs Ar Bunda kembali mengadakan gebyar kesehatan dan pembagian sembako gratis di musi rawas utara, acara berlangsung sukses dan di hadiri langsung pasangan bupati dan wakil bupati muratara H. Devi Suhartoni dan H. Innyatullah, acara ini bertepatan dengan hari lalulintas bhayangkara ke 66 tahun .

Masih dalam rangka memperingati hari jadi Rumah Sakit Ar Bunda Kota Lubuklinggau, setelah sebelumnya melaksanakan gebyar kesehatan di dua tempat yang berbeda  yaitu di Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas, kini acara serupa dilaksanakan kembali di Kabupaten Musirawas Utara, tepatnya di Lapangan Silampari Muratara, acara berlangsung meriah dan bertabur hadiah dan dihadiri langsung pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara H. Devi Suhartoni dan H. Innayatullah, Kapolres Muratara dan tamu undangan lainnya.

Dipandu langsung oleh Mc Kondang Asal Palembang Yai Najib. Acara ini bertepatan dengan hari lalu lintas ke 66 tahun dan antusias masyarakat terlihat dari ramainya stand pelayanan yang disediakan secara gratis, meliputi pemeriksaan kesehatan seperti pengukuran gula darah, tensi darah, kolesterol hingga kondisi kesehatan lainnya. Selain itu juga terdapat stan lain seperti pemeriksaan mata, pemeriksaan teliga, konsultasi kecantikan, pelayanan ultrasonography atau usg donor darah , fisioterapi  dan juga kids zone yang diperuntukan bagi anak anak.

Wakil Direktur Rs Ar Bunda Dr. Ibrahim Muhammad menyampaikan di usia yang ke 8 tahun rumah sakit ar bunda telah memiliki banyak peningkatan mulai dari fasilitas hingga peningkatan di bidang SDM  dan kedepannya akan membangun rumah sakit lagi di lahat dan meminta doa agar selalu dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Bupati Muratara H. Devi Suhartoni mengatakan  kegiatan ini dapat menjadi contoh yang baik bagi rumah sakit  dan berharap Rumah Sakit Ar Bunda dapat berkembang dalam pelayanan bagi masyarakat khususnya Sumatera Selatan, serta kedepannya rumah sakit arbunda dapat membuka pelayanan kesehatan di Kabupaten Muratara.

Kapolres Muratara dalam sambutannya mengatakan berterimakasih dan sangat mengapresiasi gebyar kesehatan dan bakti sosial yang diadakan Rumah Sakit Ar Bunda bagi masyarakat Muratara. Sementara itu masyarakat muratara istu dan nizar menyampaikan acara ini sangat bermanfaat dan membantu masyaratat terutama kalangan menengah ke bawah untuk memeriksakan kesehatannya, dan berharap tahun depan dapat di selenggarakan kembali di Kabupaten Musi Rawas Utara.

Rumah Sakit Ar Bunda Kota Lubuklinggau trus melakukan peningkatan pelayanan maupun fasilitas kesehatan, saat ini rumah sakit ar bunda telah memiliki total 278 tempat tidur yang terdiri dari kelas satu, dua, tiga, vip, vvip hingga president suite. Serta telah dilengkapi dengan hepafilter di seluruh ruangan yang berfungsi untuk membasmi virus dan memurnikan udara hingga 99.97%. (P3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *