Psk Patok Besi Minta Disuntik Vaksin Covid 19

Lubuklinggau.  Ketua Rt 07 Kelurahan Sumber Agung,  Frans Sembiring mengatakan memang vaksinasi sudah dianjurkan pemerintah Kota Lubuklinggau, namun warga disini masih menunggu kapan vaksinasi dilaksanakan ,jadi untuk data-data jumlah warga, selaku ketua Rt setempat, dia telah menyerahkan jumlah warganya ke Kantor Lurah Sumber Agung, namun untuk realisasinya sendiri masih menunggu, dia juga selaku Rt belum mengetahui informasi selanjutnya karena belum berkoordinasi dengan pihak kelurahan.

Selain itu, fran menyebutkan  untuk jumlah kalau kita ini dibagi dua  karena memang aturan seperti itu, Rt 07 berjumlah 27 Kepala Keluarga, berjumlah 105 orang tetapi ada warga yang tidak tetap berjumlah 30 orang, karena di patok besi ini memang ada warga yang tidak tetap mereka adalah para psk yang bekerja di lokalisasi disini namun mereka diwajibkan untuk ikut vaksinasi.

Fran mengimbuhkan jumlah psk disini tidak banyak, saat ini hanya 30 orang saja, jumlah ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang mencapai ratusan orang psk.

Salah seorang psk, febi mengaku saat ini dirinya siap  divaksinasi , karena sudah peraturan dari pihak pemerintah, selain itu kalau sudah divaksin ia tidak takut lagi berkumpul bersama keluarga,, karena bisa saling menjaga. (Rjb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *