Pria Berumur Diduga Ditelantarkan Keluarga

MARGA MULYA- Salah satu jejaring media sosial yang membagikan informasi keberadaan pria berumur ini adalah akun facebook info Lubukinggau selasa 28 April 2021. Dalam unggahannya menyertakan sejumlah foto dan video memperlihatkan sosok pria berumur itu yang diterlantarkan ini.

            Pada foto yang dibagikan pria tersebut nampak kurus dan kumuh mengenakan kain sarung bewarna merah dan duduk di depan ruko banyak kontong plastik di depannya. Menurut informasi yang beredar pria berumur  berinisial SF berusia 47 tahun dan tinggal di Kelurahan Marga Mulya, dia telah beberapa hari tidur dan tinggal di ruko milik warga dan ditemukan tidak dalam kondisi bugar pria berumur tersebut ternyata tidak sehat.

            Sekretaris Dinsos Kota Lubuklinggau, Johan Tero didampingi Staf Tim Resos Erito mengaku bahwa SF sendiri telah diusir oleh istrinya dan juga anak kandungnya. Menurut Johan kondisi SF itu normal beliau tidak sedang dalam gangguan jiwa, ketika diajak komunikasi berbicara beliau SF mengerti apa yang dibicarakan orang yang pasti komunikasinya nyambung dan semalam kita sudah mendatangi rumah isteri dan anak kandungnya disana dihadiri Bhabinkamtibmas bersama dengan lurah juga. Dijelaskan Johan setelah ditelusuri tim dinsos dirumah keluarganya ternyata istri dan anak kandung beliau enggan menerima Sf tinggal bersama mereka. (Rajab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *