Penjualan Premium Bakal Dihapuskan

LUBUKLINGGAU – Pertengahan september 2021 ini , distribusi  bahan bakar minyak atau B-B-M jenis premium akan dihapuskan. Sementara untuk BBM lain seperti solar dan juga pertalite, kini mulai dikeluhkan warga karena sulit dicari di sejumlah SPBU.

                Seperti inilah antrean kendaraan yang hendak mengisi bahan bakar minyak atau B-B-M jenis solar, di salah satu spbu diwilayah lubuklinggau Selatan Kota Lubuklinggau, bahkan antrean terjadi lebih dari 500 meter.

                Selain solar, sejumlah warga mengaku kesulitan mendapatkan pertalite di spbu , sehingga beralih membeli pertamax atau membeli pertalite ke pedagang eceran di jalan-jalan.

                Menanggapi kondisi tersebut, Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kota Lubuklinggau, Surya Darma mengaku , belum mendapat laporan terkait BBM jenis solar dan pertalite yang sulit dicari  dan sejuah ini penyalurannya masih normal, hanya saja untuk bbm jenis premium yang dikurangi.

                Bahkan Disdagrin sudah mendapat pemberitahuan dari pertamina , dimana terhitung sejak pertengahan september mendatang bbm jenis premium di kota lubuklinggau dihapuskan penjualannya . (rj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *