Pengukuhan Ketua DPC IWAPI Kota Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU -SIL TV- Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPC IWAPI) KOTA LUBUKLINGGAU/ dikukuhkan dan dilantik oleh WALIKOTA LUBUKLINGGAU yang diwakili oleh Staf Ahli Walikota yakni Bidang Ekonomi Dan Pembangunan Agus Sugianto, M.Pd. Didampingi Ketua Umum DPD IWAPI Provinsi Sumatera Selatan Ir Reni Marsiana , SE. Ketua DPP IWAPI Ir Nita Yudi, Dan Ketua DPC IWAPI KOTA LUBUKLINGGAU  Ir Rita Heriyanti.

Pelantikan dan pengukuhan IWAPI  berlangsung di BALLROOM  WE HOTEL KOTA LUBUKLINGGAU, mengusung tema tantangan digitalisasi dan finansial, sebagai resiliensi perempuan pengusaha bangkit di masa pandemi dan di era New Normal.

Ketua DPD IWAPI Provinsi SUMATERA SELATAN Reni Marsiana menyampaikan dengan pengurusan yang baru dilantik ini semoga dapat menjalankan program kerjanya dengan baik serta solid dengan pengurusannya dan dapat bersinergis dengan Pemerintah.

Sementara itu ketua DPC IWAPI KOTA LUBUKLINGGAU Ir Rita Heriyanti berharap “Adanya IWAPI Kota Lubuklinggau Ini Semoga UMKM Bisa Lebih Maju  Dan Juga Untuk Anggotanya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *