Pedagang Diminta Lebih Disiplin

Lubuklinggau. Walikota Lubuklinggau H Sn Prana Putra Sohe menghingatkan kepada masyarakat dan para pedagang supanya mematuhi peraturan pemerintah mengenai ppkm level 4, dan ini terkhusus untuk para pedagang dan pengusaha caffe di Lubuklinggau supanya tidak bukak di atas jam yang sudah di tetapkan, selain itu para pedagang dan pengusaha caffe juga harus tau saat ppkm level 4 ini kegiatan masyarakat harus di batasi termasuk untuk masyarakat yang sering kumpul di caffe maupun di tempat tongkrongan.

Sementara itu saya selaku Walikota Lubuklinggau ingin mengajak pedagang dan pengusaha caffe ager sama sama mengingatkan supanya saat membeli makanan ataupun minuman sebaiknya di bawah kerumah saja dan tidak mengajak teman teman atau keluarga untuk makan di tempat , hal ini bertujuan agar penyebaran virus covid-19 di kota sebiduk semare ini berkurang.

Selain itu nanan menambahakan jika ppkm level 3 masyarakat bisa mengajak teman dan keluarga untuk mekan di tempat dengan tetap mematuhi prokes yang sudah ditetapkan, akan tetapi saat ini sudah masuk ke level 4 jadi kegiatan yang mengundang kerumunan harus lebih di batasi. (Rj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *