Desember 8, 2021

Silampari TV

Punye Kite Gale

Operasi Zebra Fokus Ke Himbauan

1 min read

LUBUKLINGGAU – Operasi Zebra Musi 2021 Di Kota Lubuklinggau Mulai Digelar, Tapi Polres Lubuklinggau Hanya Melaksanakan Himbauan Di Jalan Protokol Pasar Terminal Dan Pusat Keramaian Lainnya, Dan Saat Operasi Zebra  Sesuai Dengan Intruksi Tidak Dilaksankan Tilang.

Kapolres Lubuklinggau Akbp Nuryono melalui Kasat Lantas Akp Suwandi mengatakan, jajaran sat lantas polres lubuklinggau sedang melaksankan operasi zebra,  yang dimulai dari tanggal 15 november sampai tanggal 28 november 2021, selain itu dalam operasi zebra kali ini sesuai dengan petunjuk pimpinan kita hanya melaksankan himbauan prokes dan baksos karena masih dalam masa pandemi covid-19.

sementara itu untuk operasi zebra kali ini kita fokus melaksanakan operasi dengan pola himbauan tidak ada penilangan sasarannya pelanggaran lalu lintas dan pendisiplinan protokol kesehatan.

dan adapun titk operasi zebra di kota lubuklinggau dibagi menjadi 5 ttitk antara lain, depan masjid agung as salam simpang rca pom bensin lama simpang lapter dan simpang periuk. Rajab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *