Nonton Piala AFF Women di JSC, ini Syaratnya

ilustrasi pemain sepak bola

PALEMBANG РMalam ini (22/7) pukul 19.30 WIB, Timnas Garuda Womens akan berlaga menghadapi Singapura pada Piala AFF U18 Womens Championship 2022, di Stadion Gelora Jakabaring Palembang.

Ketua Komite Umum dan Organisasi PSSI Sumsel, Faisal Mursyid mengungkapkan, pertandingan Piala AFF U-18 Womens Championship 2022 dapat disaksikan langsung di Stadion Gelora Jakabaring Palembang. Pihak panitia telah menyiapkan beberapa persyaratan bagi pengunjung yang ingin menyaksikan langsung pertandingan tersebut. 

“Ya, ada beberapa persyaratan bagi penonton yang ingin melihat langsung pertandingan,” kata Faisal Mursyid saat dihubungi, Jumat (22/7).

Dijelaskannya, persyaratan bagi penonton yang ingin menyaksikan pertandingan di Stadion Gelora Jakabaring yakni, pembelian satu tiket berlaku untuk satu NIK (KTP/KK). Penonton harus berusia minimal 12 tahun, dan sudah mendapatkan dua dosis vaksin COVID-19 atau lebih. Sebelum memasuki stadion, penonton wajib memindai kode QR peduli lindungi. 

“Akses masuk stadion hanya dengan e-Ticket,” terangnya. 

Selain itu, bagi Warga Negara Asing (WNA) yang ingin menonton, diwajibkan untuk membawa paspor dan sertifikat vaksin sesuai peraturan masuk ke Indonesia. Penyelenggara juga tidak bertanggung jawab atas kelalaian pembeli tiket yang mengakibatkan tiket jatuh ke tangan orang lain. Lebih lanjut dia mengungkapkan, untuk pemesanan tiket masuk dapat diakses melalui website dan aplikasi tiket.com.

“Wajib membawa KTP/KK asli,” jelasnya.

Untuk pemesanan, customer melakukan registrasi dengan membuka link di tiket.com, lalu klik pilih tiket. Kemudian, customer akan diarahkan untuk memilih tiket yang tersedia lalu klik pilih tiket pada bagian yang tersedia. Selanjutnya pilih jumlah tiket yang ingin dilakukan registrasi oleh customer, lalu klik pesan. (sumeks co)