Nenek-Nenek Diperkosa Pria 19 Tahun

MUSI RAWAS UTARA –  Malang dialami seorang nenek-nenek berinisial SN, usia 63 tahun, Warga Karang Jaya Kabupaten Muratara. Usai disekap mulutnya dan dipukul hinggau tak sadarkan diri, langsung diperkosa oleh tersangka pencurian.

                Aksi bejat tersangka ini terjadi sabtu 21 Agustus 2021, sekitar pukul 03.00 WIB, dilakukan Wiro Purnama berusia 19 tahun, warga Dusun Pangkalan Desa Sukaraya Baru Kecamatan Stl Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas. Korban SN menjadi korban pemerkosaan setelah dia memergoki Wiro masuk kerumah korban SN dan akan melakukan pencurian. namun saat korban memergoki pelaku korban malah langsung disekap dan dipukul hingga pingsan sewaktu korban pingsan itulah pelaku Wiro melucuti pakaian korban dan memperkosanya. Kini pelaku Wiro berhasil diringkus petugas sat reskrim polres muratara karena melawan dan berusaha malarikan dari kejaran petugas , Wiro terpaksa diberikan tindakan tegas dengan kakinya ditembak guna melumpuhkannya.

                Kapolres Muratara Akbp Eko Sumaryanto melalui Kasat Reskrim Akp Dedy Rahmad Hidayat menceritakan, kronologi kejadian tersangka masuk ke dalam rumah korban melewati atap rumah korban, kemudian setelah masuk kedalam rumah,tersangka  mencari cari barang berharga milik korban dan pada saat itu korbanpun terbangun dan mempergoki tersangka. Setelah itu korban menjerit dan pelaku langsung menutup mulut korban dengan bantal dan memukul korban di pundak dan leher bagian belakang, hingga korban pingsan.

                Sementara itu tersangka kasus perampokan sekaligus pemerkosaan, Wiro purnama mengatakan saat ia melakukan pemerkosaan itu saat nenek tersebut sedang pingsan dan diperkosa sebanyak 1 kali.

                Selain itu, korban saat itu tidak sadarkan diri dan beberapa saat kemudian setelah korban sadar, korban melihat pakaian  yang dipakainya telah lepas semua, termasuk pakaian dalam , korban dalam keadaan bugil, selanjutnya korban melihat isi rumahnya sudah berantakan dan mendapati beberapa barang miliknya telah hilang  tiga buah tabung lpg 3  kg , satu buah mixser merk philip warna merah , satu buah tangki semprot merk bostel  satu buah handphone nokia   dan uang Rp. 700.000 atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp.2.550.000 kemudian melaporkan peristiwa tersebut di Spkt Polres Muratara Karena menjadi korban pemerkosaan dan pencurian korban melaporkan kasus ke Mapolres Muratara. ( *)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *