Mobil Terjebak Saat Lewati Jalan Setia Marga

LUBUKLINGGAUРPersoalan Jalan Rusak di Desa Setia Marga Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Muratara tak kunjung selesai, banyak pengendara mobil maupun maupun motor  mengeluh dan resa dengan kondisi jalan rusak dan  berlumpur.

Beginilah kondisi jalan yang ada di Desa Setia Marga Kecamatan Karang Dapo Kecamatan Karang Dapo Kabupaten  Muratara, yang juga merupakan jalan alternatif penghubung kabupaten muratara ke Kabupaten Musi Rawas.

Sampai Saat Ini permasalahan jalan rusak di desa ini belum selesai, banyak pengendara mobil maupun maupun motor  mengeluh dan resa dengan kondisi jalan rusak dan  berlumpur, dan jika tidak berhati – hati kendaraan mobil maupun truk bisa saja terjebak di jalan berlumpur tersebut.

Salah Seorang pengendara mobil pick up yang usai terjebak mengatakan, ia terpaksa melewati jalan tersebut karena tidak ada jalan lain selain jalan tersebut, ia berharap pemerintah terkait agar dapat memperbaiki jalan tersebut.

Sementara Itu Kades Setia Marga mengukapkan, upaya pemerintah  baik masyarakat untuk  memperbaiki jalan sudah dilakukan, seperti saat ini membuat jalan  pelantaran, dan ia mengaku ada sekitar 8 kilo lagi jalan yang perlu ditingkatkan.(TIM)