MINIM, DINKES HIMBAU IBU HAMIL DIVAKSINASI

LUBUKLINGGAU  – Masih minimnya jumlah ibu hamil di Kota Lubuklinggau yang sudah mengikuti vaksinasi, membuat Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau gencar melakukan sosialisasi dan terus menghimbau, agar para ibu hamil segera melakukan vaksinasi covid 19.

            Meski reealisasi vaksinasi covid-19 tahap satu bagi para ibu hamil di Kota Lubuklinggau, masih terbilang sedikit, namun Dinas Kesehatan Lubuklinggau terus gencar menghimbau para ibu hamil segera menehikuti vaksinasi covid-19.

            Kabid Pencegahan Dan Pengendalian Penyakit atau P2P Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau Darlela mengatakan saat ini pihaknya baru mencatat sebanyak 25 ibu hamil yang sudah divaksinasi dosis pertama.

            Menurut Darlela minimnya ibu hamil yang divaksinasi, lantaran warga masyrakat masih banyak yang belum mengetahui dan takut terutama para ibu hamil. Untuk itu dinas kesehatan terus melakukan sosialisasi dan menghimbau para ibu hamil agar segera mengikuti  vaksinasi covid-19.

            Sementara itu, untuk vaksinasi secara keseluruhan di kota Lubuklinggau sudah mencapai 307,96 dosis atau 21,63 persen dan capaian untuk dosis kedua baru mencapai 3,429 dosis, atau 17,74 persen. (rj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *