Mantan Sekda Mura Tak Hadiri Pelantikan Dirinya

MUSI RAWAS – Mantan sekda Musi Rawas Ec Priskodesi , menyatakan menolak ajakan Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud untuk masuk dalam kabinet Pemerintahan Musi Rawas, penolakan ini dikarenakan Ec Priskodesi ingin konsentrasi dalam menghadapi masa pensiunnya sebagai ASN

                Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud kembali mengajak Ec Priskodesi untuk masuk kedalam kabinet Pemerintahan Musi Rawas, yang dipercaya sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM. Dijadwalkan pagi ini merupakan pelantikan dan sumpah jabatan bagi ke 18 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemkab Musi Rawas yang akan dilantik.

                Terlihat kursi yang harusnya diisi oleh Ec Priskodesi kosong tak berpenghuni. Meskipun begitu pelantikan dan sumpah jabatan bagi para pejabat tetap berjalan dengan lancar. Dikutip dari media lokal, Ec Priskodesi menyampaikan dirinya memang mendapatkan undangan untuk dilantik dalam pelantikan pejabat tinggi pratama dengan nomor surat 800/1970/bkpsdm/2021. Dengan itu ia mengucapkan  terima kasih atas kepercayaan Bupati Musi Rawas yang masih menginginkan dirinya menduduki jabatan dalam pemerintahan.

                Kendati demikian tak hadirnya dirinya dalam pelantikan, dikarenakan dirinya ingin fokus dan konsentrasi menjelang pensiun, Priskodesi menambahkan ia berkeyakinan masih banyak putra putri daerah mura selain dirinya, yang mampu dan kompeten mengemban tugas serta mampu bekerja sesuai dengan alur Pemerintah Musi Rawas .

                Sementara kepala badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia  (Bkpsdm) Musi Rawas David Pulung membenarkan bahwa Ec Priskodesi merupakan  salah satu pejabat yang juga ikut dilantik sebagai staf ahli. (md)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *