Ketersediaan Obat-Obatan di Mura, Aman

Musi Rawas. Terkait meningkatnya kasus covid-19 di wilayah Kabupaten  Musi Rawas, pemerintah Kabupaten Musi Rawas mengadakan rapat antisipasi penyebaran dan peningkatan jumlah terkonfirmasi positif covid-19, dan penerapan ppkm skala mikro, serta langkah-langkah yang akan diambil pemerintah Kabupaten Musi Rawas, terkait lonjakan kasus covid-19, rapat sendiri dilaksanakan  dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Musi Rawas Hj Ratna Machmud.

Hadir saat rapat Pj Sekda Kabupaten Musi Rawas Edi Iswanto, Asisten I  Heriyanto, Asisten II Aidil Rusman, Plt Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Rawas Nanti Kasi, Kadis Kominfo Muhammad Rojak, Perwakilan Rs Dr Sobirin Sofian, Sekretaris Dpmd, Serta Opd terkait  lainnya.

Dalam rapat itu bupati menyampaikan rapat ini merupakan rapat darurat, untuk mengatasi  meningkatnya kasus covid-19, di mana  direncanakan pembangunan posko atau tenda darurat untuk pasien covid-19 ,terlebih bupati menekankan  persedian obat-obatan ,tabung oksigen serta  Bad untuk para pasien harus disegerakan  tersedia karena menyangkut nyawa sesorang tekan Bupati Kabupaten Musi Rawas dalam rapat darurat.

Sementara itu Pj Sekda Kabupaten Musi Rawas Edi Iswanto menjelaskan untuk menekan laju menularan kasus covid-19 terlebih sampai saat ini khususnya pegawai pemkab mura masih ada  yang positif covid-19, jadi hasil rapat kali ini  memastikan ketersediaan obat-obatan, fasilitas untuk pelayanan bagi penderita kasus covid-19, dan upaya preventip dalam rangka penegakan ppkm berskala mikro Di Musi Rawas. ( Md)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *