Kepala Unit BRI Kanca Sarolangun Tewas

MURATARA – Muhammad rades fautnas meninggal dunia diduga mengalami kecelakaan tunggal mobil berplat nomor bg 1405 cb ertiga yang dikendarainya,  menabrak pagar di desa bingin rupit kabupaten muratara rabu 18 agustus 2021.

            Korban laka tunggal ini diketahui Karyawan BRI Cabang Sarolangun Jambi, Muhammad Rades Fautnas berusia 39 tahun, tercatat sebagai Warga Jalan Sumatera No.9 Rt.2 Kelurahan Taba Lestari Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

                Heliya salah  seorang temannya sangat terkejut mendengar kabar duka ini, padahal baru seminggu yang lalu mereka bertemu. Kami terkejut baru seminggu lalu bertemu dapat kabar pagi ini almarhum kecelakaan.

                Dimata temannya almarhum orangnya baik supel ramah dan enak diajak berkomunikasi , dan orangnya sangat peduli sesama rekan kerja. Laka tunggal ini  diperkirakan sekitar pukul 04.00 wib kecelakaan tunggal karena di lokasi tidak ada lawannya,dugaan sementara karena mengantuk, dan  informasi lain diterima korban sebelumnya sempat pulang ke Lubuklinggau pagi sebelum kecelakaan, diduga ia berangkat kerja dari Lubuklinggau ke Sarolangun .

                Almarhum sudah cukup lama berkarir di BRI Kantor Cabang Lubuklinggau mulai dari customer service di BRI Kantor Cabang Baturaja. Kemudian Job Opening Mantri dan berhasil menjadi mantri di tempatkan di BRI Kantor Cabang Lubuklinggau,dan berkarier sampai menjabat pertama kali Kepala Unit Bri Kantor Cabang Sarolangun sejak oktober 2020 sampai dengan sekarang dan korban masih berstatus bujangan (rj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *