Januari 20, 2022

Silampari TV

Punye Kite Gale

Kapolres Ajak Antisipasi Lonjakan Corona Saat Nataru *Rakor Lintas Sektoral Secara Virtual

1 min read

MUSI RAWAS-Kapolres Mura, AKBP Efrannedy bersama Danramil 406-05/Muara Kelingi, Kapten Inf Hendri Susanto, Sekretaris Dinkes Kabupaten Mura, M Nizar mengikuti Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Secara Virtual Dalam Rangka Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Hadir juga dalam rapat tersebut perwakilan, Dishub, Sat Pol PP Damkar, BPBD Kabupaten Mura.

Rapat tersebut turunan dimulai bersama, Kapolri, Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo dan dilanjutkan bersama, Kapolda Sumsel, Irjen Toni Hermanto.

Pelaksanaan rapat zoom meeting digelar di Gedung Pesat Gatra, Mapolres Mura, sekitar pukul 13.30 WIB, Jumat (26/11/2021).

Rapat Lintas Sektoral, mengusung tema, “Mengantisipasi Potensi Lonjakan Covid 19, Percepatan Vaksinasi Serta Antisipasi Bencana Banjir”.

Hari ini bersama, Danramil 406-05/Muara Kelingi, Dinkes, Dishub, Sat Pol PP Damkar dan BPBD Kabupaten Mura, mengikuti Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Secara Virtual Dalam Rangka Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy.  

Kapolres menjelaskan, sesuai dengan tema,” Mengantisipasi Potensi Lonjakan Covid 19, Percepatan Vaksinasi Serta Antisipasi Bencana Banjir”.

Dituntut untuk bersama-sama melakukan antisipasi lonjakan virus Corona, dan pelayanan vaksinasi serta harus siap siaga bencana banjir, sebab saat ini mulai memasuki musim penghujan.

Dalam, artian apabila tanpa adanya kerjasama, hal ini tidak akan bisa terealisasi,” ucapnya.

Kapolres menambahkan, selain itu saling bekerjasama menjaga kamtibmas selama pelaksanaan Nataru, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Oleh, sebab itu, kembali saya harapkan kepada stakeholder untuk saling membantu dan bekerjasama, agar nataru khususnya di Kabupaten Mura, berjalan dengan aman dan kondusif,” tutupnya.(Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *