Januari 20, 2022

Silampari TV

Punye Kite Gale

Kadisdikbud Himbau Kepsek-Guru Awasi Siswanya

1 min read

Lubuklinggau  –  Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Lubuklinggau, Dian Candera menekankan agar organisasi intra sekolah lebih diaktifkan kembali. dan kepala sekolah dan guru lebih mengawasi para siswanya agar tidak mudah terprovokasi hingga mencegah terjadi tawuran pelajar.

          Kadisdikbud Kota Lubuklinggau, Dian Chandera berharap agar kepala sekolah dan guru  menekankan agar siswa siswinya tidak terprovokasi atas beredarnya video tiktok,  karena belum tentu video itu dibuat oleh oknum siswa sekolah bersangkutan, selain itu Dian Chandera selaku kepala dinas menekankan agar osis yang ada di sekolah SMP,  lebih dihidupkan lagi, dan membuat video perlawanan,  bahwa kami dari pihak sekolah SMP Negeri di Lubuklinggau tidak akan mudah terprovokasi atas video hujatan yang beredar di media sosial .

          Dian Candera  menambahkan,  kalau dilihat saat ini dari video yang beredar di medsos tersebut, masih menajadi simpang siur, karena si pembuat video belum diketahui orangnya,  dan pembuat video hanya ingin memprovokasi sekolah sekolah di lubuklinggau, agar terpancing untuk melakukan aksi tawuran dengan sekolah lain,  sehingga popularitas akun medsosnya menjadi naik dan viral. (R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *