Desember 8, 2021

Silampari TV

Punye Kite Gale

IWAPI Lubuklinggau Ajak Warga Vaksinasi Covid-19

1 min read

LUBUKLINGGAU- Pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Lubuklinggau mengadakan kegiatan vaksinasi covid-19, bersama Polres Lubuklinggau di Puskesmas sidorejo. Sedikitnya 300 warga mendapatkan vaksinasi dari petugas.

          Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan kerjasama pengurus IWAPI Kota Lubuklinggau dan Polres Lubuklinggau. Target vaksinasi ini masyarakat Kota lubuklinggau yang sebelumnya didata oleh pengurus dan anggota iwapi untuk mendapatkan pemberian vaksin secara gratis. 

          Pelaksanaan vaksin ini dihadiri Ketua IWAPI Kota Lubuklinggau, Hj  Rita Elianti Ketua IWAPI Kencana,  Hj Zurtina, pengurus dan anggota IWAPI lainnya.  Hj Zurtinah menjelaskan bahwa pemberian vaksinasi covid 19 ini memang ditujukan untuk warga yang sebelumnya didata oleh pihak IWAPI. Mereka membawa warga datang ke Puskesmas Sidorejo untuk selanjutnya diberikan vaksin.

          Pemilik rumah makan Singgalang Jaya yang dikenal sukses ini, menambahkan bahwa IWAPI pada kegiatan ini bekerjasama dengan Polres Lubuklinggau dan Polsek Lubuklinggau Barat. (Bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *