Januari 20, 2022

Silampari TV

Punye Kite Gale

IAI Al-Azhaar Sukses Menggelar Sidang Senat Terbuka 2021

2 min read

Lubuklinggau–      Kamis pagi 2 desember 2021, di ballroom Smart Hotel dilaksanakan sidang senat terbuka  Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Kota Lubuklinggau ke XII dan pascasarjana ke-II tahun 2021

Sebanyak 121 wisudawan terdiri dari pascasarjana 13 orang dan sarjana 108 orang, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan meriah, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat.

Sidang senat terbuka Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Kota Lubuklinggau,  wisuda sarjana ke XII dan pascasarjana ke-II tahun 2021 berjalan dengan lancar dan meriah, sidang senat tersebuit dilaksanakan di ballroom Smart Hotel.

Rangkaian acara sidang senat terbuka tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan indonesia serta menyanyikan  mars institut agama islam Al-Azhaar Lubuklinggau.

Turut hadir dalam acara tersebut Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti, Wakil Bupati Muratara Innayah, Perwakilan Kampus UNMURA, Kades Bangun Sari Yatin,  Nur Muhammad Hidayat, Adib Abdushomad,  serta para senat dari Kampus IAI Al-Azhaar Kota Lubuklinggau yang terdiri dari rektor.

Dalam sambutannya Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe menyampaikan bahwa akan membantu IAI Al-Azhaar untuk menjadikan universitas.

Dr. Kh Ah. Mansur Adam, Se, M.Pd I selaku rektor Institut Agama Islam Iai Al-Azhaar menyampaikan syarat untuk menjadi universitas itu memiliki 4 fakultas dan  10 prodi,  mahasiswanya minimal 1000, target saya kedepan kita akan dorong supaya penerimaan mahasiwa baru lebih banyak lagi, sehingga tahun depan mahasiswa yang ada di kampus mencapai 1650.

Ditemui awak media pada Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe menuturkan, melalui kegiatan  ini menunjukan suatu bukti Kota Lubuklinggau yangh sebelumnya kota transit menjadi kota tujuan, yakni tujuan pendidikan terbukti dari  kegiatan tersebut banyak mahasiswa dan mahasiswi yang berasal dari luar daerah.(YM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *