Hasil Akhir Match Timnas Indonesia vs Myanmar, Mobile Legends Bang Bang Man SEA GAMES 2023

Silampari TV –¬†Sesudah berlaga melawan Kamboja pada siang hari pukul 13.45 WIB. Timnas Indonesia akan kembali berlaga melawan Myanmar, pada hari Jum’at, 12 Mei 2023 sekitar pukul 17.00 WIB. Timnas Indonesia masih menggunakan roster yang sama pada saat melawan Kamboja. Dari sisi jungler ada Albert (RRQ), dari sisi Midlane ada SANZ (ONIC), dari sisi Goldlane ada Branz (EVOS), dari sisi Explane ada Saykots (EVOS), dan dari sisi roamer ada Dreams (EVOS).

Diawal laga Timnas Indonesia berhasil mengendalikan jalan permainan, bahkan dapat mengamankan Objective berupa turtel pada menit ke 02.00. seiring berjalannya waktu, terlihat pertarungan yang cukup alot yang terjadi sehingga, membuat Timnas Indonesia mengalami kesulitan. namun berkat kegigihan Timnas Indonesia, mereka berhasil mengamankan Objective Lord yang pertama pada menit 10.00, mereka berhasil mengendalikan lagi jalan permainan yang membuat Outer Turret dan Inner Turret Myanmar runtuh.

Tetapi saat hendak mengambil Objective Lord yang kedua, Myanmar kembali mendapatkan moment mereka yang membuat semua pemain Timnas Indonesia Tumbang, ditambah lagi Myanmar berhasil mengamankan Lord yang ke dua. Tentu saja Timnas Indonesia pantang menyerah, mereka kembali bangkit untuk mempertahankan Base mereka, walaupun Base Turret dibagian Midlane runtuh. tetapi Timnas Indonesia berhasil mempertahankan base mereka.

Pertempuran kembali pecah disaat munculnya Lord ke dua pada menit 17.00 tetapi, pertempuran dimenangkan oleh Myanmar dan Tumbangnya seluruh pemain Timnas Indonesia, sekaligus diamankannya Lord. dan pada akhirnya Timnas Indonesia harus merasakan pahitnya kekalahan.

Kekalahan atas Myanmar membuat Indonesia harus terhenti pada fase grup, tentu dua kekalahan membuat Indonesia diurutan paling buncit, dan ini merupakan “Rapor Merah” bagi perjalanan Timnas Mobile Legends Bang Bang di SEA GAMES, karena pada dua edisi SEA GAMES sebelumnya Indonesia selalu berhasil masuk ke babak Grand Final meski tidak membawa mendali emas.