Harga Distributor Di Pasar Beduk Sembako

MUSI RAWAS — Bulan suci ramadhan identik dengan berbagai pernak pernik makanan unik, sejumlah pasar dadakan akan bermunculan di pinggir jalan, akan tetapi operasi pasar sembako yang diadakan oleh disperindag dijadwalkan dimulai 16 april 2021.

menjelang bulan suci ramadhan 1442 hijriah diperkirakan tinggal 1 minggu lagi biasanya di bulan suci pasar dadakan yang berisikan berbagai jenis makanan baik dari makanan ringan hingga berat bermunculan, di sepanjang jalan raya maupun di jalan desa hal ini sudah menjadi tradisi masyarakat  indonesia adanya pasar beduk yang cuma ada saat bulan ramadhan bahkan banyak masyarakat yang merindukan pasar beduk di bulan suci ramadhan.

kepala disperindag kabupaten musi rawas hj. nurhasanah menyampaikan operasi pasar sembako akan mengikuti jadwal dari kecamatan dimulai pada 16 april 2021 dengan harga jual distributor kepada masyarakat.

sementara itu kasi distribusi perdagangan armansyah menyampaikan pada ops biasanya lpg akan mengalami kenaikan terutama untuk daerah-daerah yang rawan maka dari itu agen-agen akan dikoordinir  dari bulan puasa sampai lebaran, agar stok-stok tetap tersedia sampai di lebaran.

—reza melda ellyanti— silampari tv melaporkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *