Gebyar Hari Jadi RS Ar Bunda Ke 8, Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis

MUSI RAWAS  Menyambut gebyar hari jadinya yang ke 8 tahun, Rumah Sakit Ar Bunda bekerja sama dengan Kodim 0406 Lubuklinggau, memberikan pelayanan kesehatan secara gratis, tidak hanya itu dalam acara ini juga pihak rumah sakit mengadakan pembagian sembako,serta bantuan pembangunan Mushala senilai Rp 25 juta.

                Rumah Sakit Ar Bunda Kota Lubuklinggau berdiri sejak 19 september 2013, kini sudah menginjak usia  ke 8 tahun. Dengan mengusung tema melangkah bersama Rumah Sakit Ar Bunda bersinergi bersama TNI dan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas mengadakan  berbagai kegiatan pelayanan kesehatan secara gratis di lapangan Q1 Tambah Asri Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas. Acara ini bertepatan dengan TMMD ke 112 Tahun 2021  Kodim 0406 Lubuklinggau .

                Pelayanan kesehatan yang diberikan secara gratis bagi masyarakat Q1 Tambah Asri dan sekitarnya diantaranya  pemeriksaan kesehatan seperti pengukuran gula darah , tensi darah , kolesterol hingga kondisi kesehatan lainnya. Selain itu juga terdapat stan lain seperti pemeriksaan mata, pemeriksaan teliga, konsultasi kecantikan, pelayanan ultrasonography atau usg, donor darah , fisioterapi, dan juga kids zone yang diperuntukan bagi anak anak. Dalam acara ini juga dibagikan banyak Door Prize bagi masyarakat yang dapat menjawab pertanyaan yang dilontarkan Mc Kocak Mang Yadi dan Om Albin.

                Sebagai ungkapan rasa syukur dalam hari jadinya Rumah Sakit Ar Bunda juga mengadakan pembagian sembako bagi masyarakat Q1 Tambah Asri dan sekitarnya. Rumah Sakit Ar Bunda juga memberikan bantuan pembangunan masjid yang diberikan langsung oleh direktur rumah sakit Dr. Sarah Ainar Rahman dalam acara pembukaan TMMD 112 Tahun 2021 .

                Direktur Ar Bunda Lubuklinggau Dokter Sarah Ainar Rahman mengatakan, gebyar rangkaian acara ini bertepatan dengan pembukaan TMMD, dan berharap selalu mendapatkan ridho allah dan semoga dengan acara ini banyak masyarakat yang terbantu dan kedepannya dapat lebih maju dan selalu berada di hati masyarakat. Dr Sarah juga menyampaikan kedepannya Rumah Sakit Ar Bunda juga akan melayani pengecekan kesehatan jantung dan juga program Bayi Tabung.

                Bupati Kabupaten Musi Rawas, Hj Ratna Machmud menuturkan, dihari jadi Ar Bunda yang ke 8 ini semoga Rumah Sakit Ar Bunda semakin sukses dan dapat memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik khususnya bagi masyarakat Musi Rawas , Lubuklinggau Dan Musi Rawas Utara .

                Sementara itu, Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol Inf Erwinsyah Taufan  menuturkan , semoga di usia yang ke 8 ini dapat memberikan pelayanan terbaik , dan acara ini mendapatkan respon yang luar biasa dan masyarakat dapat memanfaat kan fasilitas yang diberikan dengan baik

                Masyarakat Desa Q1 Tambah Asri Siti , menuturkan dengan adanya klinik gratis dari ar bunda ini dapat membantu masyarakat kecil untuk sekedar berobat atau berkonsultasi.

                Rumah Sakit Ar Bunda Kota Lubuklinggau trus melakukan peningkatan pelayanan maupun fasilitas kesehatan, saat ini Rumah Sakit Ar Bunda telah memiliki total 278 tempat tidur yang terdiri dari Kelas, Satu, Dua, Tiga, VI , VVIP hingga President Suite. Serta telah dilengkapi dengan Hepafilter di seluruh ruangan yang berfungsi untuk membasmi virus dan memurnikan udara hingga 99.97%.  (P3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *