Dewan Sarankan Larangan Mudik Tak Jadi Penghalang Silatuhrahmi

LUBUKLINGGAU. Mudik lebaran menjadi momen  paling ditunggu-tunggu oleh umat muslim, untuk bersilaturahim dan berkumpul merayakan Idul Fitri bersama sanak saudara sayangnya Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun ini pemerintah Indonesia melarang adanya mudik lebaran karena masih kasus pandemi Covid-19.

Kebijakan larangan mudik yang dikeluarkan pemerintah membuat beberapa masyarakat Kota Lubuklinggau sedih, karena tidak bisa berkumpul bersama anak cucu dan keluarga  namun demi mencegah penularan virus Covid-19. Masyarakat berharap keluarga yang jauh selalu sehat dan dapat dipertemukan kembali.

Sementara itu Ketua Fraksi Partai Golkar Kota Lubuklinggau Ir Yulian Efendi menaggapi dengan adanya peraturan larangan mudik haro raya tahun 2021 dirinya mengatakan bagi masyarakat yang tidak bisa pulang kampung atau mudik, sekarang zaman sudah mulai canggih jadi bisa menggunakan media yang ada sepert media sosial WA atau Telfon.  Dan juga tidak memakan biaya terlalu banyak jadi kita bisa bersilaturahmi dengan krabat keluarga yang ada di luar kota. (Rajab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *