Desember 8, 2021

Silampari TV

Punye Kite Gale

Detik Detik Proklamasi Polisi Hentikan Kendaraan

1 min read

Musi Rawas – Personil  Satlantas Polres Musi Rawaas menghentikan kendaraan saat detik-detik proklamasi  HUT Kemerdekaan RI ke 76 tahun. Aksi penghormatan detik detik proklamasi HUT Kemerdekaan RI ke 76 ini merupakan instruksi nasional, yang dilakukan di seluruh Indonesia.

Untuk di Kabupaten Musi Rawas sendiri, seluruh aktivitas kendaraan yang dilakukan penghentikan selama 3 menit  di 2 titik, diantaranya bundaran  Komplek Perkantoran Musi Rawas dan di  Pertigaan  Kecamatan Muara Beliti.

Para pengendara yang hendak melintas diwajibkan untuk berhenti sejenak, kemudian memberikan hormat selama 3 menit sebagai bentuk penghormatan masyarakat kepada sang merah putih.

Kapolres Musi Rawas Akbp Effrannedy mengatakan,meskipun hari kemerdekaan dirayakan pada masa pandemi covid-19, tapi pemantauan keamanan terus dilakukan,baik untuk pemerintahan maupun masyarakat.

Seperti yang dikatakan Kapolres Musi Rawas, pemantauan terhadap masyarakat dan pemerintahan terus dilakukan.  Diantaranya saat detik-detik proklamasi  Kasatlantas Polres Musi Rawas  Akp Budi Harto bersama dengan personil, mengajak masyarakat yang melintasi jalan untuk berenti selama 3 menit untuk turun dari kendaraan ,mengambil sikap sempurna menyayikan lagu Indonesia Raya. (md)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *