Cak Imin Makan Siang Bersama Petani Durian

Cak Imin

LUBUKLINGGAU – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau lebih dikenal Cak Imin atau Gus Muhaimin akan hadir pada festival di tiga kabupaten di Sumatera Selatan (Sumsel) yakni di Kota Lubuklinggau, Musi Rawas, Musi Rawas Utara (Muratara).

Dijadwalkan Cak Imin mulai Kamis-Jumat, 25-26 Agustus 2022. Dalam kunjungannya nanti di Bumi Silampari, Gus Muhaimin akan melakukan pertemuan dengan petani di kebun durian di Kelurahan Jukung, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Kota Lubuklinggau, Kamis (25/8/2024).

Usai dialog, Gus Muhaimin akan menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Perempuan Bangsa di Dewinda Hotel dan pada malam hari akan mengikuti munajat keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU) bersama tokoh lintas agama di Bumi Silampari untuk Gus Muhaimin Presiden 2024.

Festival tersebut akan dihadiri langsung oleh Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB, Jazilul Fawaid, Ketua Umum Perempuan Bangsa Siti Mukarromah, Anggota DPR RI FPKB Bertu Merlas, pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumatera Selatan (Sumsel), DPC se – Sumatera Selatan (Sumsel) serta ribuan kader PKB.

Baca Juga : Kamar Suci Roboh Diterjang Angin Kencang

Selanjutnya, pada hari Jumat (26/8/2024) pagi, Cak Imin akan mengikuti sepeda santai dan senam sehat dengan berbagai doorprize di Taman Olahraga Silampari (TOS). Tentunya Deklarasi Muhaimin Iskandar Presiden 2024 dan Komunitas Perempuan Se-Sumsel.

Pada Jumatnya nanti di Taman Olahraga Silampari (TOS) juga akan ada Deklarasi Perempuan Silampari untuk Gus Muhaimin Presiden 2024.

Cak Imin Festival akan dimeriahkan band-band papan atas seperti Republik. Tak kalah penting, acara ini juga akan ada door prize berupa 3 unit motor, sepeda gunung, lemari es hingga hadiah menarik lainnya. (Liposteraming)