Januari 20, 2022

Silampari TV

Punye Kite Gale

BKPRMI Sukses Gelar Pembinaan Ustadz dan Ustadzah

1 min read

LUBUKLINGGAU- Sebanyak 157 orang peserta mengikuti pelatihan dan pembinaan ustadz dan ustadzah. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengembangkan pengetahuan yang dimiliki oleh ustadz dan ustadza supanya supanya menjadi makin profesional berkualitas dan bermanfaat .

          Pembukaan kegiatan pembinaan ustadz dan ustadzah dilingkungan lembaga pembinaan dan pengembangan taman kanak-kanak al-quran atau LPPTKA dpd Badan Komunikasi Pemuda Remaja masjid indonesia atau bkprmi kota lubuklinggau oleh LPPTKA DPW BKPRMI Provinsi Sumatera Selatan tahun 1443 Hijriah atau tahun 2021,   adapun tema kegiatan tersebut yakni mari kita tingkatkan pengetahuan metode belajar mengajar yang kreatif inovatif dan bermanfaat. Kegiatan ini diikuti 157 orang peserta,  12 orang dari pengurus DPD. Sedangkan 145 orang dari unit masing masing yang ada di kecamatan wilayah kota lubuklinggau. Selain itu untuk narasumbernya sendiri langsung di ambil dari direktur wilayah LPPTKA provinsi sumatera selatan sesuai dengan pengalaman kompetensi yang mereka dapat selama ini.

          Ketua DPD BKPRMI Kota Lubuklinggau, H Hasbi Mustofa mengatakan dari hasil pembinaan ustadz dan ustadza ini kita prioritaskan mereka yang mendapatkan sertifikat ini, akan mengikuti bermacam kegiatan. Mereka juga mempunyai legalitas yang jelas dan ia juga berharap ustadz dan ustadza ini nantinya akan menjadi orang yang profesiaonal dan kreatif .

Sementara itu Asisten I Setda Kota Lubuklinggau Kahlan Bahar mengatakan kami dari pemerintah kota lubuklinggau sangat mendukung dengan adanya keiatan ini karena nantinya ustadz dan ustadza di lubuklinggau akan bertambah. Ia berharap kualitas ustadz dan ustadza ini makin berkualitas profesional dan bermanfaat bagi masyarakat terkhusus Kota Lubuklinggau. (Rajab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *