Desember 8, 2021

Silampari TV

Punye Kite Gale

Baperan Dimarah Kakak, Medi Minggat Dari Rumah

1 min read

Lubuklinggau.  Dikatakan kakak perempuannya Ita Heriana berusia 37 tahum, medi pergi tanpa pamit , tapi sebelumnya dirinya pernah memarahi medi, gara-gara medi tidak mau mengasuh keponakannya, saat itu ia  mengatakan kepada medi pulang saja, diduga ucapan ita membuat medi bawa perasaan alias baperan, dan abg itu minggat, ita mengaku sudah mencari kemana-kemana termasuk berkominakasi dengan keluarga di Metro Provinsi Lampung namun belum ada hasilnya.

Dan waktu itu kami menyangka medi salat jumat sampai sore belum juga pulang, kami mencari di masjid dekat rumah kata temannya saat salat jumat masih melihat medi, selain itu medi pergi tanpa membawa apa-apa semua pakaian tidak dibawa hp juga ditinggal, hanya bawa uang dalam celeng sekitar Rp 135 dan uang celengan tersebut memang hasil dia ikut tetangga merawat kucing.

Sementara itu saat pergi medi mengenakan baju kaos warna hitam celana jean warna hitam dan pakai sendal , kami berencana buat laporan kehilangan ke polisi berharap medi segera pulang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *