Anggon Residence Hunian Nyaman, Harga Mulai Rp 275 Juta

MUARA BELITI – Dari sekian banyak instrumen invenstasi produk properti dianggap yang paling potensial terlebih selain menjadi instrumen investasi properti juga bisa digunakan atau dihuni . Saat situasi bisnis yang sulit karena pandemi. Properti tetap dianggap menguntungkan salah satunya Anggon Residence yang akan menjadi komplek perumahan impian yang terbaik dan terbesar pertama di Musirawas dan Lubuklinggau terletak Di Jalan Zakaria Amin . Desa Muara Beliti Baru kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas.

General Manager Dafam Hotel, Fauzi Akbar “Dafam hotel memiliki properti perumahan yakni Anggon Residence merupakan perumahan komersial yang memiliki fasilitas seperti kolam renang, taman bermain, sekolah PAUD, area jogging, area olahraga, mini market dan area meeting room outdoor dan indoor dengan luas dari area perumahan 10 hektar.

Sementara Accounting Anggon Residence Khoirunisa Rianis, SE menuturkan “Saat ini di properti Anggon Residence masih harga promo dimulai dari harga rp 275 juta. Promo ini berlaku hingga Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah dan untuk penambahan furniture bisa dilakukan di luar harga hunian, penambahan bahan furniture ini disesuikan dengan harga pabrik yang digunakan/serta perumahan ini lebih mengutaman kualitas untuk pengguna untuk kredit bisa disesuaikan dengan konsumen. (Reza Melda Ellyanti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *