5.000 Warga Telah Divaksin Di Urdokkes

MUSI RAWAS –  Mendukung program pemerintah, Polres Lubuklinggau hingga awal agustus 2021, penyuntikan vaksinasi covid19 sudah mencapai 5.000 warga.

                Selain digelar di sejumlah Rumah Sakit dan Puskesmas di wilayah Kota Lubuklinggau, unit urusan kedokteran dan kesehatan atau urdokkes Polres Lubuklinggau, terus melakukan vaksinasi covid19 bagi warga  Lubuklinggau.

                Kepala Seksi Urdokes Polres Lubuklinggau, Dokter Yoza mengatakan hingga awal agustus 2021, warga Lubuklinggau yang sudah divaksinasi melalui Instansi Kepolisian, baik vaksin dosis pertama dan kedua sudah mencapai 5.000 orang.

                Yoza menambahkan vaksinasi covid-19 saat ini terbilang cukup disambut antusias warga, bahkan setiap digelar selalu terlihat antrean. Bahkan vaksin yang disiapkan selalu tidak mencukupi.

                Sementara itu,  mengejar target vaksinasi  Urdokes Polres Lubuklinggau mengandeng sejumlah organisasi. Mulai badan eksekutif mahasiswa perguruan tinggi, ormas keagamaan hingga pwi Lubuklinggau, dengan menggelar vaksinasi covid-19 secara massal. (rj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *