Desember 8, 2021

Silampari TV

Punye Kite Gale

230 Peserta Ikuti Lomba Mewarnai

1 min read

LUBUKLINGGAU – Menyambut Anniversarry  Ke 5 Tahun Lippo Plaza Bekerja Sama Dengan Linggau Pos Dan Toyota, Mengadakan Lomba Mewarnai Tingkat Paud Tk Dan Umum, Pesertanya Mencapai 230 Anak-Anak .

Harian Pagi Linggau Pos bekerjasama dengan Lippo Plaza mengadakan lomba mewarnai tingkat tk paud ra dan umum , lomba diadakan menyambut hut lippo plaza ke 5 tahun, dan sekaligus memperingati hari pahlawan .

General Manager Linggau Pos, Budi Santoso mengatakan  tujuan diadakan lomba mewarnai ini untuk meningkatkan kreatifitas anak anak, baik di tingkat paud ataupun tk agar mereka berani untuk berkreasi dengan cara mewarnai di lembaran koran linggau pos.

ia menambahkan saat ini masih pandemi covid-19 pihaknya membagi lomba menjadi dua sesi karena untuk mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” untuk hari ini sekitar 115 peserta dan besok di sesi kedua juga 115 peserta, dengan jumlah keseluruhan peserta sebanyak 230 peserta baik dari tingkat pau tk dan umum.

Sementara itu terlihat antusias orang tua melihat anak anaknya mengikuti perlombaan mewarnai, dan ada juga orang tua yang memberikan suport kepada anaknya dengan memberikan makanan agar mereka lebih semangat lagi. Rajab 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *